Dalam rangka mendukung pelaksanaan tridarma perguruan tinggi serta sebagai upaya memperbaiki mutu penelitian, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) IAIN Manado membuka Penerimaan Proposal Penelitian untuk Pendanaan Tahun 2024. Proposal yang diterima adalah proposal baru (bukan proposal lanjutan). Skema yang ditawarkan pada program penelitian tahun anggaran 2024 sebagai berikut:

  1. PENELITIAN PEMBINAAN/PENINGKATAN KAPASITAS
  2. PENELITIAN DASAR INTERDISIPLINER
  3. PENELITIAN DASAR PROGRAM STUDI
  4. PENELITIAN TERAPAN KAJIAN STRATEGIS NASIONAL
  5. PENELITIAN TERAPAN PENGEMBANGAN NASIONAL

Pengusulan proposal mengikuti ketentuan Juknis Penelitian Berbasis Standar Biaya Keluaran IAIN Manado tahun 2024 yang diunggah melalui laman Website LP2M IAIN Manado. Pada penerimaan proposal ini diberlakukan beberapa ketentuan sebagai berikut:

  1. Proposal penelitian dapat di-submit/dikirim oleh pengusul mulai tanggal 18 Desember 2023 sampai dengan 8 Januari 2024 melalui akun Litapdimas pengusul.
  2. Proposal yang status approval “ditolak” tidak dapat diperbaiki.
  3. Proposal yang status approval “diterima” merupakan proposal yang kemudian akan dilanjutkan ke tahapan berikutnya

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk dapat ditindaklanjuti. Atas perhatian dan kerja sama yang baik, diucapkan terima kasih.

Lampiran:

Surat Pengumuman Penerimaan Proposal Penelitian Tahun Anggaran 2024
Petunjuk Teknis Program Bantuan Penelitian Berbasis Standar Biaya Keluaran Pada Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Tahun Anggaran 2024
Petunjuk Teknis Penelitian Berbasis Standar Biaya Keluaran IAIN Manado Tahun Anggaran 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *