Pusat Penelitian dan Penerbitan LP2M IAIN Manado Adakan Webinar Digitalisasi Penyiaran

Pusat Penelitian Pengabdian Masyarakat LP2M IAIN Manado mengadakan Webinar BiiRiset Lip-Inpro dengan Tema: Isu-Isu Riset Digitalisasi Penyiaran. Kegiatan ini mengundang narasumber Assyari Abdullah, S.Sos., M.I.Kom. dari Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Materi yang disampaikan adalah an overview digital TV, research mapping, bentuk-bentuk digitalisasi penyiaran, dan isu-isu kekinian dalam penyiaran digital. Kegiatan dilaksanakan melalui online Zoom Meeting pada pukul 10.00 Wita, tanggal 29 Agustus 2023.

Kegiatan dipandu langsung Kepala Pusat Penelitian dan Penerbitan LP2M IAIN Manado, Dr. Hadirman, S.Pd., M.Hum. Beliau mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan untuk untuk pertukaran informasi tentang hasil-hasil riset inspiratif dan prospektif lintas bidang keilmuan. Kegiatan diawali dengan sambutan Ketua LP2M IAIN Manado, Dr. Ardianto, M.Pd. Beliau mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya untuk meningkatkan mutu riset pada dosen IAIN Manado dengan tema-tema yang variatif dan prospektif untuk memberi manfaat lebih luas kepada masyarakat luas. Kegiatan Webinar dibuka secara langsung Rektor IAIN Manado, Dr. Ahmad Rajafi, M.HI. Rektor dalam sambutannya memberi apresiasi kepada LP2M IAIN Manado atas kegiatan yang kreatif dan inovatif demi kemajuan lembaga. Kegiatan dihadiri peserta dosen IAIN Manado, mahasiswa IAIN Manado, dan dosen dan mahasiswa di seluruh Indonesia. (ha)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *