Setelah melalui rangkaian proses seleksi yang meliputi administrasi, uji subtantif, dan presentasi, program LITAPDIMAS tahun ini MELULUSKAN 41 judul penelitian yang terdiri atas:
16 judul proposal pada klaster Penelitian Pembinaan/Kapasitas

  • 4 judul proposal pada klaster Penelitian Dasar Prodi
  • 7 judul proposal pada klaster Interdisipliner
  • 10 judul proposal pada klaster Terapan Kajian Strategis Nasional
  • 4 judul proposal pada klaster Terapan Kajian Pengembangan Nasional

Selamat bagi individu dan kelompok peneliti, kolaborasi dan sinergi yang ditunjukkan merupakan contoh yang luar biasa bagi kemajuan penelitian di IAIN Manado.

Riset adalah salah satu penyangga keunggulan perguruan tinggi. IAIN Manado dengan prinsip community service university dalam konsepsi multikultural ontologis dan aksiologis melalui epistemologi ilmu yang tidak hanya interdisipliner, tetapi juga transdisipliner, dengan bangga mengumumkan bahwa penelitian yang diajukan tahun 2024 melalui skema anggaran BOPTN oleh para individu dan kelompok telah berhasil lolos seleksi hingga tahap akhir. Ini adalah pencapaian luar biasa yang menunjukkan dedikasi dan kualitas penelitian yang luar biasa.

Semoga penelitian ini memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan kemajuan masyarakat. Terima kasih atas kontribusi dan komitmen para peneliti dalam menjadikan Kluster Riset IAIN Manado sebagai pusat penelitian yang berprestasi.
Silahkan diunduh Surat Keputusan Penerima Bantuan LITAPDIMAS Tahun 2024!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *