• November 20, 2021
  • admin
  • 0

20 November 2021, Menjelang akhir tahun ini, Dr. Ishak Talibo, M.Pd.I (Kapus PkM)  melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan Program PkM di sekolah SMP dan MTs di Kota Manado yang diketuai oleh Nurhalimah, M.Hum . Pada tahun ini, prodi Tadris Bahasa Inggris mendapatkan bantuan dana sebesar 20 juta untuk melaksanakan tridarma perguruan tinggi. Total anggaran yang dikeluarkan oleh IAIN Manado mencapai 900 juta. Dana tersebut bersumber dari DIPA yang disalurkan melalui LP2M dan diberikan kepada dosen – dosen program studi yang tersebar di fakultas Syariah, fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah, fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, dan fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Kapus PkM tiba di MTsN 1 Kota Manado pada pukul 9 pagi waktu setempat, bersama rombongan yakni sekretaris LP2M,  Kapus Penelitian dan Penerbitan, Kapus PSGA dan 2 orang staf lainnya. Dalam kesempatan tersebut kapus PkM berpesan kepada ketua tim dan anggota PkM untuk menjaga integritas dan nama baik kampus selama menjalankan program. Disisi lain, beliau menekankan akan pentingnya menjaga hubungan baik dengan mitra pengabdian agar kebermanfaatan program dapat terus berlanjut dan memiliki dampak yang signifikan.

Kapus berserta rombongan meninggalkan lokasi pada pukul 11 siang setelah berbicang – bicang dengan ketua, anggota, guru dan kepala sekolah tempat dilaksanakannya PkM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *